Kamis, 11 April 2013

Note paper three :))

Berawal dari semua bbm namanya B**y S*****t dia itu kaya hantu yang datang pergi gitu aja awal awal kita baik baik banget kadang sosweet banget cuman gak pacaran tapi kita kaya pacaran tapiiiiiiiiii garagara aku tuh bikin sbuah status tentang mantan yang nelpon sambil nyanyiin lagi dia langsung beda banget nyampe ngedc bilang jangan hubungin aku lagi cuman yaa karena apa yah aku blm pernah ketemu tapi ko ada rasa suka gitu aja yah , nyampe nangisnangis garagara di dc nyampe sekarang sih aku masih kontekan cuman gitu kontekan ngga lagi kontekan ngga lagi .. Kayanyah kaya yang susah banget buat bilang suka , cowo ini tuh benerbener misterius dari mulai aku jadian sama dia ka A**m ka D**A kalau putus dari merka ujung ke b**y lagi aku suka panggil dia dengan mr jutek cuman dia gak mau jadi biwi kadang yah nih cowo ini bikin napsu menyebalkan menyenangkan dan pokoknya suka kaya orang gila suka ketawa ketawa sendiri dia itu kaya orang yang dateng yang ngga aku duga ;;) dulu dia pernah bilang 'kita gaakan pacaran kita cuman temenan' cuman aneh banget pokoknya aneh banget ini orang nyampe sekarang loh yah , cuman kalau masalah hati aku suka sama dia atau ngga kayanya sih masih ada dong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar