Kamis, 11 April 2013

Note paper one :))

dia sumpahnya yang nama sakit itu bener2
Sakit banget kejadian kelas 2 smp keulang lagi sekarang aku suka sama cowo yang gak suka sama aku suka sih kayanya tapi ya gitu .
Kenapa aku suka dia? Karena aku sayang. sama dia udah seneng banget jadi pacarnya walaupun jadi pacar ke 2nya aku rela asal aku jadi milik dia . Tapi pacarannya cuman bisa nyampe 1 hari
Sumpahnya sakit banget nyampe aku bilang ke dia kalau aku mau lupain dia tapi gak akan bisa
Emng orang itu mudah buat dilupain tapi rasa suka sama sayang susah banget buat dilupain serba salah udah ada cwo yang bener2 sayang sama aku tapi akunya malah gak peduli girilan aku sayang sama cwo si cwonya yang gak peduli . Tapi jadi initinya gini aku pacaran sama orang yang bukan aku harepin sedih banget dan sekarang cwo yang aku bilang gebetan aku dia jadi sahabat aku dia curhat tentang cwe yang dia suka padahal dia lagi curhat sama orang yang suka sama dia . Inti nya cwo yang aku harepin jadi musuh cwo yang aku anggep gebetan jadi sahabat dan orang yang suka sama aku jadi orang yang aku jutekin .
Nyampe kapan aku kaya gini terus ngarepin orang yang jelasjelas udah lupain aku nyampe kapan? Percuma kalau aku pacaran tapi hati aku bukan buat cwo itu tapi buat dia aku harap semuanya segera berakhir
Dan dari mulai tanggal 12 10 2012 semoga aku bisi lupain orang itu dan bisi ngebuka hati aku bener bener ngebuka hati aku buat cowo yang sekarng yang jelas jelas lebih baik dari cowo itu
Semoga cerita akhirnya gak kaya cowo itu Tika bisa lebih sayang sama cowo tika sekarang walaupun mungkin masih ada sedikit rasa sayang suka sama cowo itu , tapi walaupun gimana tika harus sayang sama sayang banget sama. D**a p*****a pacar tika sekarang  semoga bisi langgeng nyampe bener bener kita udah gak pada sayang lagi
Dan akhirnya putus lagi yang lebih parah nya waktu pacaran itu tika diduain sama dia . Tika gak suka sama mantan tika yang sekarang gak mau kenal lagi gak mau saling kenal apa lagi nyampe balikan lagi sumpah gak mau  buat Sia D**A p*****a sia musuh tika jangan harap tika bisa maapin sia hanya kata menyesal pacaran sama sia gak usah GR tika marah karena sia udah pacaran sama orang lain . Lain ih najis ???
Dan hari ini aku kembali kehati yang dulu aku ngerasa sayang suka banget sama dia nyampe harus gimana cara ngebuktiin nya kalau aku suka sama dia sakin suka banget dia ngesms nyampe bingung harus blsnya gimana? Ngblsnya cuman singkat padahal pengen banget bilang kalau aku masih suka sayang banget gak bakalan pernah ngelupain dia bener janji pertama aku kalau aku gak akan bisa lupain dia gak bisa berpaling sama dia aku sayang kaka aku benerbener sayang ka A***L H***M H*****I  you alwasy in my heart
Tanggal 22 des 2012 hati aku jadi pindah gak bisa buat stay sama dia lagi gak tau kenapa ko suka sama cowo itu yah awalnyah cuman bercanda2 tapi ujung nyah malah suka ;;) cuman cowo yah itu yaaa balik lagi ke awal deh intinya :((
Penutup cerita ini 'mengejar cinta cowo itu ' cerita dilanjut pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar